Album Purpose dari Justin Bieber untuk refreshing pas libur

Album Purpose dari Justin Bieber untuk refreshing pas libur - Hallo sahabat Info Ndeso, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Album Purpose dari Justin Bieber untuk refreshing pas libur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hiburan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Album Purpose dari Justin Bieber untuk refreshing pas libur
link : Album Purpose dari Justin Bieber untuk refreshing pas libur

Baca juga


Album Purpose dari Justin Bieber untuk refreshing pas libur

Okay, untuk postingan kali ini saya ingin menshare lagu-lagu yang masuk ke album Purpose milik Justin Bieber. Album milik Justin Bieber ini memang berisi lagu-lagu yang unik dari Love Yourself yang melow hingga Where Are You Now yang nge-beat karena dikolaborasikan dengan Skrillex & Diplo serta What Do You Mean yang sangat mendunia.

Pada albumnya kali ini, pemilik nama asli Justin Drew Bieber memberikan lagu-lagu yang unik mulai dari liriknya hingga beatnya. Contohnya saja lagu Love Yourself yang menceritakan seorang mantan kekasih yang narsis. Contoh dari beat yang unik adalah lagu Where Are You Now yang merupakan hasil kolaborasi dengan Skrillex & Diplo. Tanpa basa-basi lagi berikut

  1. No Pressure
  2. No Sense
  3. The Feeling
  4. Get Used To Me
  5. Life Is Worth Living
  6. Love Yourself
  7. All In It
  8. Hit The Ground
  9. Children (Feat. Skrillex)
  10. Purpose
  11. Company
  12. What Do You Mean
  13. Trust
  14. We Are (Feat. Nas)
  15. The Most
  16. Where Are U Now (Feat. Skrillex & Diplo)
  17. I'll Show You
  18. Been You
  19. Sorry
  20. Mark My Words
Itu tadi semua lagu yang masuk dalam album Purpose milik Justin Bieber. Saya mohon maaf bila ada kesalahan. Terima kasih telah membaca postingan saya.
"Tamunya di dalam, yang punya di luar"
Pengumuman mulai dari postingan ini selanjutnya setiap postingan saya pada bagian penutup akan saya beri teka-teki dan jawabannya akan saya beritahu di akhir postingan berikutnya. Anda bisa menjawab di kolom komentar.


Demikianlah Artikel Album Purpose dari Justin Bieber untuk refreshing pas libur

Sekianlah artikel Album Purpose dari Justin Bieber untuk refreshing pas libur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Album Purpose dari Justin Bieber untuk refreshing pas libur dengan alamat link halaman https://tutorwow.blogspot.com/2016/03/album-purpose-dari-justin-bieber-untuk.html

0 Response to "Album Purpose dari Justin Bieber untuk refreshing pas libur"