Cara menambahkan beatmap Osu!

Cara menambahkan beatmap Osu! - Hallo sahabat Info Ndeso, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara menambahkan beatmap Osu!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Software Laptop & PC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara menambahkan beatmap Osu!
link : Cara menambahkan beatmap Osu!

Baca juga


Cara menambahkan beatmap Osu!

download (2)Postingan ini adalah lanjutan dari postingan saya sebelumnya yaitu cara untuk menginstal game Osu!. Disini saya akan memberitahu cara menambahkan beatmap pada game Osu!. Apa sih yang dimaksud beatmap? Beatmap adalah suatu lagu dan beat yang ada di game Osu!.
Dalam game Osu! kita hanya bisa menambahkan lagu/beatmap yang memiliki format .osu. Jadi, jangan berharap kamu bisa menambahkan lagu dengan format mp3 ya.Tanpabasa-basi lagi, berikut cara menambahkan beatmap pada Osu!:
  1. Klik link https://osu.ppy.sh/p/beatmaplist
  2. Cari lagu/beatmap yang ingin kamu tambahkan
  3. Setelah menentukan lagu yang ingin ditambahkan arahkan pointer pada kotak lagu/beatmap
  4. Lalu klik tanda panah yang saya muncul ketika kamu mengarahkan pointer ke kotak beatmap seperti gambar di bawah iniUntitled
  5. Jika kamu ingin mendengar cuplikan lagu yang kamu inginkan kamu dapat meng-klik segitiga yang muncul ketika kamu mengarahkan pointer ke gambar beatmap seperti gambar di bawah iniUntitled1.png
  6. Setelah selesai mendownload kamu bisa mengklik hasil download tadi dan secara otomatis Osu! akan menambahkan lagu tersebut kedalam program dan kamu bisa langsung memainkannya.
Itu tadi cara menambahkan beatmap pada Osu!. Silahkan jika ada yang ingin memberikan pendapat tulis di kolom komentar. Terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara menambahkan beatmap Osu!

Sekianlah artikel Cara menambahkan beatmap Osu! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara menambahkan beatmap Osu! dengan alamat link halaman https://tutorwow.blogspot.com/2016/03/cara-menambahkan-beatmap-osu.html

0 Response to "Cara menambahkan beatmap Osu!"