Crysis 3 Free Download

Crysis 3 Free Download - Hallo sahabat Info Ndeso, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Crysis 3 Free Download, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Software Laptop & PC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Crysis 3 Free Download
link : Crysis 3 Free Download

Baca juga


Crysis 3 Free Download


Oke sekarang saya akan membagikan sebuah game yang cukup unik yaitu Crysis 3. Game ini melanjutkan versi terdahulunya yaitu Crysis 2 yang rilis pada tahun 2011 pada konsol PS 3, Xbox360, dan Windows. Untuk Crysis 3 developer dan publishernya masih sama yaitu Crytek dan Electronic Arts. Di dalam game ini kita akan memainkan seorang karakter bernama Prophet.
Di dalam game ini Prophet diceritakan akan melawan alien yang disebut "Ceph" yang menyebarkan virus dan juga menghindari serangan dari CELL (Crynet Enforcement & Local Logistics) yang ingin merebut nanosuit milik Prophet karena dapat membuat penggunanya memiliki kekuatan lebih dari manusia biasa seperti tidak terlihat, daya tahan tubuh terhadap peluru lebih tinggi, dan lain-lain. Di dalam game ini diceritakan bahwa saat itu adalah tahun 2047. Ketika kamu bermain kamu dapat menggunakan senjata-senjata milik CELL yang terjatuh ketika mati dan juga dapat mengambil persediaan peluru milik CELL. Selain dapat mengambil senjata milik CELL kamu juga dapat mengambil senjata milik Ceph. Selain mengambil senjata-senjata yang ada kamu juga dapat mengganti aksesoris-aksesoris tambahan senjata seperti pelurunya yang dapat diganti dengan peluru listrik ataupun peluru ledakan, keker untuk melihat musuh dari dekat, dan lain-lain. Selain itu, kamu juga dapat meng-hack peralatan milik musuh.

Oke tanpa panjang lebar lagi berikut beberapa screenshot, minimum & recommend requirement, dan video trailernya.


Minimum Requirement

CPU:Dual core CPU
CPU Speed:Info
RAM:3 GB
OS:Windows Vista, Windows 7 or Windows 8
Video Card:DirectX 11 graphics card with 1Gb Video RAM (Geforce GTS 450/Radeon HD 5770)
Sound Card:Yes

Recommend Requirement

CPU:Quad core CPU
CPU Speed:Info
RAM:4 GB
OS:Windows Vista, Windows 7 or Windows 8
Video Card:DirectX 11 graphics card with 1GB Video RAM (Geforce GTX 560/Radeon HD 5870)
Sound Card:Yes


ScreenShot





Crysis® 3 Official Gameplay Trailer - E3 2012