Bahaya merokok

Bahaya merokok - Hallo sahabat Info Ndeso, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahaya merokok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahaya merokok
link : Bahaya merokok

Baca juga


Bahaya merokok

Masih ingin merokok siapkan kematian anda sekarang!

seruan tentang bahaya merokok tampaknya tidak menyurutkan niat para perokok untuk tetap melakukan aktivitas dan kebiasaan merokoknya. berbagai cara yang telah dilakukan pemerintah nampaknya masih tak bisa membendungnya seseorang untuk merokok, bahkan pemasangan gambar bahaya merokok di setiap bungkus rokok juga tak membuat para perokok menjadi Jera. ika anda masih ingin merokok ? berarti Anda harus mempersiapkan kematian anda sekarang rokok memiliki ribuan zat yang berbahaya di dalamnya. setidaknya ada lebih dari 4000 zat kimia bahaya yang terkandung di dalamnya dari ribuan zat berbahaya tersebut agar tidak adat yang paling berbahaya dalam rokok yaitu nikotin , tar, dan karbon monoksida ketiga saat ini merupakan racun bagi tubuh dan memiliki dampak kematian. Dikatakan mematikan karena berbagai dampak berbahaya yang dihasilkan meningkatkan resiko kematian yang ada. Jadi jika anda masih ingin merokok, persiapkan kematian anda sekarang!

Dampak berbahaya merokok yang dapat menyebabkan kematian antara lain:
1.   Meningkatkan resiko terserang berbagai jenis kanker rokok selain menjadi penyebab utama kanker paru-paru, juga menjadi penyebab munculnya berbagai jenis kanker seperti kanker mulut, kanker tenggorokan, kanker pankreas, kanker kandung kemih, maupun kanker serviks. hasil penelitian juga menunjukkan , 80% dampak negatif rokok menjadi penyebab kanker.
2.   Merokok meningkatkan resiko terserang penyakit jantung kandungan berbagai zat berbahaya dalam rokok dapat meningkatkan denyut jantung menyebabkan penyempitan Arteri koroner dan meningkatkan resiko terserang penyakit jantung sebanyak 50% .
3.    merokok meningkatkan resiko terserang stroke kandungan nikotin dalam rokok yang bersifat racun dapat meningkatkan tekanan darah dan denyut jantung termasuk penyebab penyumbatan pembuluh nadi di otak yang merupakan penyebab utama dari stroke.
4.    merokok menyebabkan gangguan pernapasan atau sesak nafas asap rokok yang dihirup tubuh dapat mengakibatkan penyempitan saluran pernapasan sehingga menyebabkan gangguan pernapasan atau sesak nafas hal ini terjadi karena asap rokok merusak peralatan pembersih saluran pernapasan sehingga menyebabkan sesak nafas.
5.    memperpendek usia dan mempercepat kematian hasil penelitian menunjukkan orang yang tidak merokok memiliki kesempatan untuk 10 tahun lebih lama dibandingkan rokok. Ditambah lagi dengan berbagai ancaman kejahatan yang terjadi pada perokok semakin memperpendek usia dan mempercepat kematian si perokok.

Sekarang, masih inginkah anda merokok?  jika anda tidak ingin mempersiapkan kematian anda sekarang, segera hentikan kebiasaan merokok yang sering anda lakukan. Sebenarnya, untuk menghentikan kebiasaan merokok sendiri sangat mudah. ya sangat mudah, bahkan Anda sendiri bisa melakukannya tanpa bantuan siapapun. yang penting anda memiliki niat dan keinginan yang kuat. memang banyak godaan ketika melakukan nya. namun berfokus pada niat dan keinginan anda sebelumnya, Anda akan menghilangkan berbagai godaan yang ada.


Menghilangkan kebiasaan merokok dengan terapi
Namun jika anda telah memiliki niat dan keinginan yang kuat tetapi tetap belum bisa menghilangkan kebiasaan merokok yang sering anda lakukan, anda bisa menggunakan bantuan terapi. Jika Anda bertanya Mengapa harus dengan terapi? ini alasannya:
·         Terapi ini bukan lelaki jenis terapi yang ditangani langsung oleh seorang terapis sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk mendatangi terapis.
·         terapi juga bukan sejenis rehabilitas yang mengharuskan anda melakukan rawat inap.
·         terapi ini diproduksi dalam bentuk audio dan cetak dalam bentuk CD sehingga memudahkan anda untuk mendapatkan dan menggunakannya.
·         Anda bisa menggunakan terapi ini sendiri di rumah dengan bentuk yang telah disertakan didalamnya.
·         terapi bukanlah obat yang harus selalu anda minum.
·         karena bukan obat, terapi tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi tubuh.
·         karena bukan berbentuk obat terapi juga tidak akan pernah habis anda gunakan
·         terapi ini telah melewati proses penelitian selama bertahun-tahun dan telah terbukti mampu menghilangkan kebiasaan merokok.
·         Terapi akan membawa anda menuju kondisi relaksasi dan kenyamanan yang sangat dalam yang akan memudahkan Anda memasuki pikiran bawah sadar dan melakukan pemrograman pikiran.
·         Pemrograman pikiran yang anda lakukan saat menggunakan terapi ini bertujuan untuk mengubah cara pandang Anda terhadap rokok menghasilkan perasaan senang Anda terhadap rokok sehingga secara perlahan akan bisa menghilangkannya

Terapi yang bisa digunakan untuk menghilangkan kebiasaan merokok adalah terapi binaural beats quit smoking. terapi binaural beats merupakan sebuah terapi yang kami rancang khusus untuk membantu menghilangkan kebiasaan merokok dan mengatasi kecanduan rokok. Terapi ini kami rancang berdasarkan hasil riset yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun dengan mengkaji referensi-referensi para ahli di bidang pemrograman pikiran untuk mengatasi dan menghilangkan kebiasaan dan kecanduan rokok.
Terapi ini menggunakan media brainwave ( gelombang otak )yang dipadukan dengan visualisasi diri. Perpaduan antara brainwave dan visualisasi yang anda lakukan saaat mengguunakan terapi ini, akan sangatefektif untuk menghentikan kebiasaan merokok dan kecanduan yang anda alami.
Stimulasi positif dari terapi binaural beats quit smoking akan membawa anda dalam kondisi relaksasi dan kenyamanan yang sangat dalam yang akan memudahkan anda memasuki pikiran bawah sadar dan melakukan pemrograman pikiran. pemrograman pikiran  yang anda lakukan saat menggunakan terapi ini akan secara perlahan menghilangkan kebiasaan merokok dan mengatasi kecanduan yang anda alami.





Demikianlah Artikel Bahaya merokok

Sekianlah artikel Bahaya merokok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Bahaya merokok dengan alamat link halaman https://tutorwow.blogspot.com/2017/08/copas.html

0 Response to "Bahaya merokok"