RANGKAIAN INVERTER DC TO AC

RANGKAIAN INVERTER DC TO AC - Hallo sahabat Info Ndeso, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RANGKAIAN INVERTER DC TO AC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel rangkaian elektronika, Artikel Skema elektronika, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RANGKAIAN INVERTER DC TO AC
link : RANGKAIAN INVERTER DC TO AC

Baca juga


RANGKAIAN INVERTER DC TO AC

Skema Rangkaian Inverter Merubah 12 Volt DC ke 230 Volt AC.



Berikut ini adalah skema rangkaian inverter 12 VDC ke 230 VAC




Dari skema di atas output atau keluarnya tegangan AC adalah 230 volt 300 watt. Apabila ingin meningkatkan volt dan watt nya maka bisa menambah jumlah transistor serta gunakan trafo yang Ampere nya besar.


Hati-hati dalam mengerjakan atau dalam mencoba rangkaian di atas karena output nya adalah tegangan tinggi 230 Volt. Jangan sampai kita menyentuh bagian output  atau keluar tegangan 230 Volt tersebut.
Demikian pembahasan tentang skema rangkaian inverter merubah tegangan DC 12 volt menjadi AC 230 volt. Semoga informasi kali ini bisa menambah wawasan kitadan juga bisa bermanfaat untuk kita semua.



Demikianlah Artikel RANGKAIAN INVERTER DC TO AC

Sekianlah artikel RANGKAIAN INVERTER DC TO AC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel RANGKAIAN INVERTER DC TO AC dengan alamat link halaman https://tutorwow.blogspot.com/2018/04/rangkaian-inverter-dc-to-ac.html

0 Response to "RANGKAIAN INVERTER DC TO AC"