Beberapa Website Untuk Meluaskan Wawasan Anda

Beberapa Website Untuk Meluaskan Wawasan Anda - Hallo sahabat Info Ndeso, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Website Untuk Meluaskan Wawasan Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips and Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Website Untuk Meluaskan Wawasan Anda
link : Beberapa Website Untuk Meluaskan Wawasan Anda

Baca juga


Beberapa Website Untuk Meluaskan Wawasan Anda

Oke untuk minggu ini mungkin saya hanya akan memposting beberapa artikel karena minggu depan saya akan mengikuti mid semester. Dalam artikel ini saya akan menginformasikan beberapa situs web atau dalam bahasa inggris website yang mungkin dapat anda andalkan. Pertama-tama apa sih itu situs web? Situs web adalah suatu halaman web yang saling berhubungan yang umumnya berada pada peladen yang sama berisikan kumpulan informasi yang disediakan secara perorangan, kelompok, atau organisasi.
Di dalam era perkembangan digital yang meluas dengan cepat terbentuklah beberapa situs web yang dapat kita temukan di search engine seperti google, bing, dan lain-lain. Semakin banyaknya situs web yang terbentuk, akhirnya membuat persaingan menjadi semakin ketat. Dalam persaingan yang ketat inilah, asal mulanya beberapa situs web yang berkualitas karena dalam persaingan ini beberapa pembuat situs web tidak bisa hanya mengandalkan copy paste dari situs web lain tetapi juga harus memiliki kemampuan menulis artikel yang berkualitas dan berasal dari ide sendiri.

Sebenarnya cara membuat sebuah situs web sangatlah mudah, karena sekarang sudah ada beberapa situs yang dapat digunakan untuk membuat situs web sendiri secara gratis, seperti blogger dan wordpress. Tetapi di postingan saya kali ini saya tidak akan menjelaskan cara membuat situs web dari situs tersebut. Tanpa basa-basi lagi berikut beberapa situs web yang dapat kamu gunakan untuk memperluas pengetahuanmu:

1. Wikipedia Indonesia

Wikipedia Indonesia adalah sebuah situs yang menyediakan segala seluk beluk dari Indonesia.

JalanTikus adalah sebuah situs web yang berisi info-info terkini yang terjadi di seluruh dunia tetapi kebanyakan berasal dari Indonesia.

Bagas31 adalah sebuah situs web yang berisi software-software dan tips dan trik baik laptop/PC maupun Android yang sangat fenomenal karena kemudahan penggunaan yang ditawarkannya.

Bagi kamu yang masih pelajar seperti saya dapat memanfaatkan situs ini untuk menyelesaikan tugas rumah yang diberikan oleh guru-guru kamu. Selain dalam bentuk situs web, Brainly juga dapat diakses dengan mendownload aplikasinya gratis dari Play Store.

5. Blogger dan Wordpress
Sudah saya jelaskan diatas, kedua situs ini berguna bagi kamu yang berniat untuk membuat situs web sendiri secara gratis. Bagi kamu yang ingin membuat situs web dengan gayamu sendiri, saya sarankan untuk menggunakan Blogger karena lebih mudah dalam hal pengubahan desain.

Sobat, itulah tadi 5 situs web yang dapat kamu gunakan untuk menambah wawasan kamu. Bagi kamu yang ingin berpendapat dan request postingan bisa ditulis di kolom komentar. Jangan lupa berikan penilaianmu  dan apresiasimu untuk postingan ini.


Jawaban dari postingan saya sebelumnya adalah "Pintu yang ada tulisan geser"
Untuk teka-teki kali ini adalah "Ada berapa hurufkah dalam abjad?"

Sekian dari saya terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di postingan berikutnya.


Demikianlah Artikel Beberapa Website Untuk Meluaskan Wawasan Anda

Sekianlah artikel Beberapa Website Untuk Meluaskan Wawasan Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Beberapa Website Untuk Meluaskan Wawasan Anda dengan alamat link halaman https://tutorwow.blogspot.com/2016/03/beberapa-website-untuk-meluaskan.html

0 Response to "Beberapa Website Untuk Meluaskan Wawasan Anda"