Seperti apakah GTA VI yang ditunggu-tunggu para gamers?

Seperti apakah GTA VI yang ditunggu-tunggu para gamers? - Hallo sahabat Info Ndeso, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seperti apakah GTA VI yang ditunggu-tunggu para gamers?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Software Laptop & PC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seperti apakah GTA VI yang ditunggu-tunggu para gamers?
link : Seperti apakah GTA VI yang ditunggu-tunggu para gamers?

Baca juga


Seperti apakah GTA VI yang ditunggu-tunggu para gamers?

Oke, kali ini saya akan membahas tentang salah satu game besutan Rockstar, yaitu GTA VI. Ya, kamu tidak salah baca memang pihak Rockstar kini sedang dalam tahap awal pengembangan game GTA VI yang diprediksi akan dirilis tahun 2019 jika tidak ada halangan. Seperti yang diberitakan Liputan6 pada tanggal 13 Maret 2016, GTA VI akan menyediakan peta yang lebih besar yang tentunya menjadi daya tarik game ini.
Selain peta yang luas, GTA VI juga menyuguhkan pilihan senjata dan amunisi yang lebih banyak dari para pendahulunya. Selain itu, para player game GTA VI ketika mereka naik mobil akan mendengar lagu dari Shatta Wale yang berjudul "KAKAI" yang menjadi fenomena di dunia.

Di game GTA VI ini untuk pertama kalinya game ini akan memiliki karakter utama wanita yang dikabarkan suaranya akan diisi oleh aktris Hollywood, Eva Mendes. Selain itu game yang menjadi menarik perhatian karena cheat yang dihadirkannya tetap menyediakannya di seri kali ini.

Sobat itulah tadi beberapa hal tentang GTA VI yang akan rilis pada tahun 2019.

Jawaban dari postingan saya sebelumnya adalah "Usus!!!"
Untuk teka-teki kali ini adalah "Pintu apa yang kalau didorong sama beberapa orang nggak bakalan kebuka?"

Sekian dari saya terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di postingan berikutnya.


Demikianlah Artikel Seperti apakah GTA VI yang ditunggu-tunggu para gamers?

Sekianlah artikel Seperti apakah GTA VI yang ditunggu-tunggu para gamers? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Seperti apakah GTA VI yang ditunggu-tunggu para gamers? dengan alamat link halaman https://tutorwow.blogspot.com/2016/03/seperti-apakah-gta-vi-yang-ditunggu.html

0 Response to "Seperti apakah GTA VI yang ditunggu-tunggu para gamers?"